KUNJUNGAN KASAD KE SECAPAAD

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa beserta rombongan mengunjungi Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat. Sabtu, 11 Juli 2020.
Beliau diterima oleh Komandan Sekolah Calon Perwira Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. didampingi wakil komadan dan para distribusi bertempat di mako Secapa TNI AD.
Dalam kunjunganya kali ini KASAD didampingi Dankodiklatad letjen TNI AM. Putranto, S,Sos, Kapuskesad Brigjen TNI dr. Asrofi S.Surachman, Sp.BP.RE(K) ., M.A.R.S, Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Purwo Setyanto mengunjungi dan melihat kondisi para Perwira Siswa (Pasis) secara langsung yang terdampak covid-19. KASAD kepada para Pasis pria dan Kowad secara random, tentang kondisi setelah dinyatakan positif covid-19. Seluruh Pasis yang ditunjuk memberikan jawaban tidak ada keluhan fisik namun hanya psikis yang dirasakan.

KASAD lebih lanjut menyampaikan salah satu keberhasilan kita melawan covid-19, kita dalam keadaan sehat dan fit yaitu menjaga pola tidur ideal, pola makan, olah raga tidak berlebihan. Para Pasis harus optimis, kita bisa, kita kuat dan yakinkan diri kita sendiri mampu melawan covid-19 dan ini pasti berlalu.